October 15, 2010

Unt..

Aku telah membuatnya pergi..jauh..dari pikiran, keinginan, bahkan kebutuhan mulia..menurutnya. aku telah pergi meninggalkannya dan mencari focus yang lain. Aku merasa banyak pilihan berdatangan, menggiurkan, menantang dan bahkan bisa terlupakan semuanya..hanya focus, itu. Aku sudah melupakannya, dan sekarang aku bergembira dengan pilihanku..bersenang-senang bersamanya..terkonsentrasi..hingga aku teringat kembali dengan satu kali ajakan.. kenapa ketika aku terlupakan, dia datang dengan senyum manis dan memintaku dengan sedehana..mari kita pergi.. pergi ketempat kita diterima, dan dirahmati.. aku telah mencoba berdiri kokoh , tak akan berpaling pada percakapan yang menurutku telalu dini, tak akan bergeming oleh mereka yang telah mendapatkan waktunya yang tepat… ajakan itu membuatku berpikir semuanya akan bisa hancur dengan satu kali kesalahan..

No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...