November 2, 2012

My best friend Photo prewedding

Hai semuaa!!
Ada yang berubah lagi kan dari blog ini hehehe..yup! Profilenya berubah, lebih personal lagi :)
Padahal dulu blog ini sempat jadi blog pribadi aku hihihi..dirubah lagi nih.
Well, aku hanya ingin dekat dengan yang ingin tahu dibalik Hello Malicka itu ada siapa
:)

Mengenai judul diatas, ceritanya temen baikku Prima akan menikah. Prima hanya memberi waktu 2 hari untuk mengedit, aku mengerjakannya disela-sela waktu senggangku habis pulang bekerja, syukurlah dia memberi aku kebebasan berapa photo yang diedit, karena dia sempat meragukan kecepatanku mengedit, baiklah 2 hari aku berusaha menyelesaikannya, dengan begadang 1 hari (dan menyesal! Karena kantuk di siang harinya yang tidak tertahankan :p )
Akhirnya selesai di pagi harinya, files nya langsung aku serahkan karena akan dicetak pagi itu juga.
Dan voila!! Syukurlah Prima menyukainya :)

Ini dia photo2 nya

1

2
Makasi Prima for this opportunity :)


Well, masih tampak amatir memang :) 

Thank u
for dropping by!

Dwi
-Hello Malicka-

No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...