November 23, 2013

Pre Wedding part 1

Sebelum pernikahan itu terjadi, banyak yang tentunya harus dilakukan seperti menjadwalkan tempat akad, resepsi,tema, baju pengantin, photo, souvenir dll. Okay, tadinya berfikir mau mengadakan acara di tempat aku sekarang tinggal, Bandung tapi mengingat tradisi dan tidak ingin membuat kecewa orang tua akhirnya kami mengadakan akad dan resepsi di tempat kelahiran aku, Kuningan. Aku berharap kalian tahu dimana daerah itu berada :)
Hal pertama yang kami lakukan adalah menentukan tempat resepsi dan akad. Nah kebetulan saudara jauh kami memiliki gedung yang biasa digunakan untuk event ini, akhirnya kami memutuskan untuk memilih gedung ini saja. Dan kemudian penentuan photo pre wedding, bagian ini kami dahulukan karena menurut kami ini akan menjadi melelahkan apabila dijadwalkan menjelang pernikahan kami. Oia kami memiliki 8 bulan saja untuk persiapan ini :)
Photo pre wedding kami lakukan di daerah dago atas, taman kota dan di rumah kakak. Kebetulan juga kakak kami, Gustinora Yunus Putra dalah photographer dari vendor photo di Bandung, dan konsepnya vintage. Propertinya pun kami yang membuat dan kreasikan sendiri, tentunya untuk meminimalkan budget :)


Sebenarnya masih banyak photonya, ketiga photo ini hanya untuk mewakili dari setiap tempat yang kami ambil. Kami melakukan pemotretan seharian penuh, fiuuh melelahkan sekali, tapi alhamdulillah besoknya kami bisa istirahat karena pemotretan dilakukan pada hari sabtu. Aksesoris yang digunakan tentunya dari HelloMalicka dan gelang yang aku pakai dari Nyala, juga action figure yang di photo di taman itu, sengaja dibawa suami aku hihihihi. Ok sekian dulu, In sya Allah dilanjutkan mengenai souvenirnya ya :)



No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...