February 18, 2014

Hai !!!

Hei, long time no see :)
Beberapa hari lalu, sempat berkunjung tapi nyatanya belum ada yang bisa ditulis (uumm...terlalu banyak melihat aktivitas yang tertinggal kemarin)

Jadi aktivitas yang tertinggal olehku adalah :
Crafty days #8
Workshop mingguan dari 3R di Sanggar Origami
dan arisan-workshop khusus baraya 3R

Heeemmm...nyesel?pasti tapi ga bisa dipungkuri aku masih sibuk dengan kegiatan lainnya, lumayan menghapus kesedihanku heuheu...

Aku bersama teman MEMORA membantu temanku yang menikah awal Februari 2014, bantuannya berupa packaging untuk souvenir pernikahannya. Cukup banyak yang dikerjakan mengingat waktu hanya 1 bulan untuk memikirkan bagaimana packaging yang sesuai dengan keinginan calon pengantin ini hingga pengerjaannya akhirnya jadi kurang lebih 2 minggu saja, tepatnya sih 4 hari! 
Souvenirnya sendiri adalah tote bag blacu sebanyak 400 pcs dengan gambar siluet kepala kedua calon pengantin, tote bag nya lumayan besar kira-kira 40X45 kalau tidak salah. Untuk packagingnya sendiri kami membungkus dengan kertas samson warna coklat dengan dihias dengan doilly paper dan pita berwarna mint, tambahan manisnya dengan tile jaring berwarna emas...tambahan lainnya adalah tanda terima kasih tentunya :)

Penampakan lebih dekat

Sorry for very bad photos quality :(  
semoga 1 gambar itu bisa mengurangi penasaran kalian ya hihihi :p 

Ternyata souvenir itu membuatnya cukup menegangkan ya hihihi...tentunya karena waktunya mepet sekali, tapi kami berusaha selesai tepat waktu.
Dengan banyaknya yang terhias jadinya terlihat ramai dan lucu hihihi...

Daaaann...

Jeng..jeng..!!!


Dan ini adalah sedikit bocoran :p 
Bright & Bloom adalah projek souvenir aku dengan suami, gambar di atas adalah contoh souvenir coin purse yang nanti belum ditambahkan packaging dan ring keychain.
 Semoga terlaksana..aamiin :)


Terima kasih

No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...