February 26, 2011

Pengen pergi main lagi

Saya pengen menari. Melepas kabut nempel dibadan. Lalu pergi mengitari waktu sambil bermain.
Tapi
tidak bisa dan jangan bermain lama-lama
Waktu pergi. Ga bilang atau mau datang kembali.
Seperti dulu yang bolehlah main-main lumpur ato hanya lompat tali
Itu masa muda
Masa jaman penjajahan bebas aturan ato cuma dibilang ‘namanya juga anak-anak’
Hehehe..saking senangnya terus saja bermain hingga magrib
Sampai kembali ingatan hukum distop main seperti tadi.
Tik tik tik….. entah beribu detik sudah saya lalui, mengenang juga habiskan waktu atau cuma mengetik ini saja.
Tak apa
Sambil ingat, sambil renung..
Dulu sibuk
Hari ini cukup senggang
Besok sibuk lagi
Padahal saya nunggu kabar baru
Tapi masih sempat saya nitip salam buat pacarnya teman. Ato membalas sms yang dua hari yang lalu belum sempet saya balas
Tik tik tik
Saya masih nunggu kabar
Semoga kabut yang masih nempel pergi syuh!syuh!
Saya pengen bermain lagi
:)

No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...