September 19, 2011

Award from Fillyawie

Award lagiii...
Hihihihihihi...sulit dipercaya ya, helloMalicka dapet lagi award.. how amazing, padahal jam terbang helloMalicka belom sebanyak temen2 blog yang lain hihihi..tapi
Alhamdulillah
Makin sini, InsyaAllah helloMalicka makin terus semangat berkarya..amiin


first,
helloMalicka mengucapkan terima kasih mba fillyawie atas awardnya.. :) dan sweet comment nya tentang kita hihihihi..padahal kita baru produktif lagi setelah 3 bulan 'bersemedi' ..tapi ga papa..kita udah mulai berkarya lagi..yeaaaa!!!

second,
hellomalicka minta maaf untuk mba filly karena baru saat ini, baru sempat ngpost award pemberiannya :)

third
mari kita kerjakan tugas2 nya :)
7 tentang helloMalicka :)
*kita suka berkarya sejak kecil :) 
*salah satu dari kita suka sekali menggambar, dan masih suka menggambar
 *helloMalicka adalah impian yang cukup terlambat untuk kita, baru menyadari keberadaannya ketika salah satu dari kita 'kehilangan" aktivitas, dari kehilangan itu helloMalicka hadir menghibur kita seperti dibangunkan untuk membangun tujuan dan mimpi2 manis :)
*kita suka menggunakan barang2 bekas untuk kita karyakan menjadi aksesoris
*berkarya adalah bentuk terapi untuk kita, karena disini kita belajar sabar dan bertahap membuat suatu karya :)
 *kita suka hal2 yang berbau jepang, tapi belum berani mengeluarkan produk yang berhubungan dengan itu..moga2 suatu hari bisa :)
*kita memimpikan helloMalicka bisa lebih dari ini..semoga..amiinn.. :)

and the last
helloMalicka akan memberikan award ini kepada siapa saja yang telah menginspirasi kita
yaitu teman2 seperjuangan helloMalicka yang telah banyak membantu helloMalicka hingga di kenal oleh kalian semua :)
Nyala, dina rismala yang membantu kita pertama kali di dunia perhandmadenan ini hihi..dan 'nyala' nya yang menginspirasi pink or magenta thing nya.
teman lainnya adalah pepoloco, bareng2 ngajakin helloMalicka bazar untuk pertama kali juga :)..ibu pepo dan papa pepo yang menggambarkan kebersamaan dalam membuat monster2 lucu.. bersama Indah, sang pemilik mochie2felt di sengoku jidai hehe..hasil buatannya itu sangat diluar dugaan, bikin kita percaya, jahit tangan juga bisa rapi hasilnya.. intanote's, untuk keceriaannya yang membuat semua ikut seneng..handmade booknya mengingatkan salah satu dari kita dulu pernah membuat handmade book yang akhirnya hilang di curi orang (suka mungkin ya? hehe..)..kemudian pyur handmade, meski belum pernah bazar bareng (semeja) ,arum dan ibunya dengan sangat teliti dan rapi membuat kayu lukis yang lucu2 (salah satu buatannya menggantung bersama kunci2 kita ^^)..the lemelle, karya2 nya yang unik dan keren dan terakhir papayomanggo, ima yang senaaaang sekali melukis, helloMalicka ingin pintar melukis seperti ima ..hehe..
terimakasi ya semua :) 
sukses selalu oke?

--helloMalicka--

1 comment:

dinanyala said...

aaaaaah terimakasih malicka :)

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...