September 9, 2011

We got interviewed by Tobucil Handmade : Ketika HelloMalicka Berkontemplasi

HelloMalicka adalah duo super yang sudah barang tentu bukanlah sejenis vokal grup apalagi sepasang pahlawan super seperti Batman dan Robin. Yap, ini adalah duo crafter yang tengah menepi demi menelurkan ide-ide dahsyatnya. Kepada Tobucilhandmade, Fita dan Dwi kemudian asyik masyuk bercerita penuh semangat mengenai handmade dan lika-liku HelloMalicka yang penuh dengan mimpi-mimpi menyenangkan...

Helo Malicka… apa kabar, nih… Siapa saja, sih, manusia-manusia dibalik Malicka dan apa aja produk yang dibuat oleh kalian?
Helloo jugaa.., Alhamdulillah kita selalu beredar meski hanya lewat dunia maya :p kita lagi vakum tapi masih suka buka-buka onlineshop nya atau buka blog, barangkali ada yang tertarik dengan produk kita hehe… atau hanya sekedar tanya-tanya. Hohoho..manusia-manusia dibalik Malicka adalah Meilia lufita (fita) dan Dwi kartika (dwi), kita kakak adik yang sama-sama punya passion di bidang crafting, sejauh ini kita berdua bahu membahu membuat aksesoris seperti kalung, gelang, bros, cincin, dan handphone case, inginnya kita membuat lebih banyak benda-benda craft lainnya lagi, InsyaAllah.. :)
lebih lengkapnya ada disini :) 
Trimakasi Tobucil dan Nunuw untuk wawancaranya :)
it's an honour..
--HelloMalicka--

4 comments:

Nana said...

Sukses ya buat Malickaa!!!

HelloMalicka said...

trimakasi nanachan untuk doanya..amiin..sukses juga untuk nanachan^^

dini kurnianing said...

wow... serunya.. trus gimana caranya aku masuk wawancara tobucil juga? #ngarep.com# hahahha

HelloMalicka said...

hai dini :) hehe..kita lagi beruntung ditawarin wawancara tobucil..surprice juga nih..keep on good work ya, din :)

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...