October 1, 2016

Kenalan produk baru : Memora


Memora
Saya membuat produk baru, khusus untuk produk ini saya membuat brand baru. Namanya Memora, berasal dari kata Memorabilia
Produk itu adalah mug, mungkin sudah banyak yang buat, tapi mudah-mudahan banyak yang suka dengan desainnya. Jujur saja desain yang saya buat bukan pure asli buatan saya, semua berasal dari provider gambar yang saya modifikasi atau edit kembali. 

Bukan. Bukan berarti saya berhenti menjahit ya, saya masih menjahit tapi saya sedikit membatasi karena waktu saya untuk menjahit hampir tidak ada, setelah memiliki anak, Alhamdulillah waktu saya sih cukup untuk mengedit atau mendesain mug.

Beberapa teman telah memesan pada saya, Alhamdulillah semua menerima desain yang saya buat. Bisa dilihat di bawah sini

Mug MEMORA
Logo sederhana Memora, ini adalah packagingnya

Desain mug untuk anak teman, ini adalah desain bagian sisi kanan
Desain mug bagian sisi lainnya, desain nama yang diberi hiasan daun
Mug untuk temen kuliah
Mug couple, dibuat untuk adik teman saya yang menikah

Graduation Mug



Greeting mug
Itulah sebagian dari hasil desain edit saya, sebagian tidak sempat terdokumentasikan karena waktunya tidak cukup sebelum akhirnya saya harus mengirim mug pada para pemesan. Mudah-mudahan diantara kalian ada yang berminat yaaa...
Bagi yang berminat silahkan via Whatsapp (dwi) 0878 2345 3393
Mug bisa dipesan satuan atau banyak, desainnya pun nanti bisa didiskusikan bersama ya.
Terima kasih.




1 comment:

Yose Suparto said...

BROKER TERPERCAYA
TRADING ONLINE INDONESIA
PILIHAN TRADER #1
- Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
- Sistem Edukasi Professional
- Trading di peralatan apa pun
- Ada banyak alat analisis
- Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
- Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...