February 13, 2012

Miss Malicka fascinator

Let me introduce our new accessories..

Miss Malicka 
fascinators

Agak keduluan juga sama mba mba awie yang udah launching fascinatornya kemaren2..hehe 
Sempet lihat dan komen di facebooknya, fascinatornya bagus dan cantik banget, mba awie pake bulu merak dan artificial flower. Ini bikin aku tambah 'panas' hehe..tapi emang udah ada niat untuk membuatnya cuma 'mood' nya belum ada. Akhirnya pada suatu hari ada customer menghubungi aku dan minta dibuatkan fascinator, hehe..'mood' nya bukan ada lagi, tapi memang diminta untuk ada hehe.. sempet mau cancel, karena aku stuck dengan bentuk yang diinginkan, huuuft..kayaknya ko susah banget bikin fascinator ini, padahal aku udah lihat contoh-contoh di internet tapi belum ada 'lampu terang' :D
tapi akhirnya dia pengen yang seperti aksesoris yang pernah aku buat dulu


tapi katanya tambahin aja bulu-bulunya...Hooo..akhirnya dengan bismillah aku mulai bikin bunga, dan tentunya bentuknya ga akan sama, tapi lebih ke mirip si Redo Blacko itu.
Akhirnya fascinatornya jadi!! Alhamdulillah, aku photo dan kirim ke customer dan syukurlah mba nya suka :))))) seneeeeeeng bgt..ternyata 'lampu terang' nya aku nyalain sendiri :p dengan bantuan inspirasi mba dan Allah tentunya^^

Ini lah hasilnya..



dan versi warna hitam nya, di pesan oleh Meilsa
Photo edited by herself..nice job, Mel :)
Dan fascinator lainnya



Favoritku masih bernuansa merah dan hitam :)

Thank u dear <3
for dropping by

--HelloMalicka--

No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...