March 10, 2013

Sneek Peak buku Anggraini

Sampulnya bergambar lembaran flanel warna hijau muda dan ada 2 bunga buatan tangan sebagai pemanis diatasnya. Dua bunga itu bermotif bunga-bunga berwarna dasar coklat dan ungu.
Dengan judul 'Handmade Accessories' pasti teman-teman sudah bisa menebak apa isi buku tersebut. Eiits..bukan hanya tentang aksesoris buatan tangan loh isinya, tapi disitu kita bisa mendapat inspirasi asyik membuat aksesoris dan juga... berbisnis. Keren kan?  
Kalau punya passion di bidang seperti ini, pasti perlu ilmu dan buku ini bisa bantu temen-temen untuk tahu trik-trik dalam berbisnis di dunia handmade. 
Oia, pengarang buku ini adalah Rani Anggraini Herawan. Biasa dipanggil Rani. Pemilik dari brand Anggraini Batik & Craft, ini mulai menulis tentang bagaimana brand ini ada, dan cerita-cerita yang membuat kita tahu bahwa memulai untuk mendapatkan sesuatu yang ia jalani sekarang ini penuh liku-liku. 
Di buku ini kita bisa tahu cara pembuatan 10 produk aksesoris unik yang terdiri kalung, bros dsb.
Di dalamnyajuga terdapat siasat untuk menciptakan brand yang unik, lucu dan sangat personal, trik-trik dalam menaklukkan pasar handmade dan juga analisa bisnis!!! Jadi buku ini pada dasarnya untuk pemula, yang ingin masuk ke dunia handmade :)

Yang menarik disini menurut aku tutorial dan cerita dari awal brand Anggraini berdiri, serta contoh2 yang diuraikan untuk memulai memiliki brand. Bahasa yang digunakan simpel dan menguraikan step by step tutorialnya pun cukup mudah, apalagi ditambahkan ilustrasi pembuatannya :)

(source)
Untuk informasi silakan mampir ke blognya
anggrainicraft.blogspot.com
atau
rani.a.herawan@gmail.com
@anggraini_craft



No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...