March 9, 2013

Mini Bazaar di Kreasi Rumah NOVA


Alhamdulilllah, diberikan kesempatan untuk ikut bazaar
  (atau memaksakan?) tapi inilah rejeki, kalau kita berusaha pasti InsyaAllah dijabah :)
Mengapa tidak?Menurut aku, ini acara yang cukup besar (aku garis bawahi ya?Ato kutip ya?)
Karena yang mengikutsertakan kita adalah tabloid yang cukup bernama se-Indonesia hehehe..simple kan?Semoga ini menjadi jalan yang terbaik untuk komunitas kita, aamiin :)

Area The Kartipah yang dijadikan tempat acara 
OK!!!
Acara ini terselenggara sebagai bentuk dari rangkaian Ulang tahun NOVA yang ke-25, NOVA merupakan sebuah tabloid yang mengkhususkan untuk para bunda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak :) 
Dengan nama acara "Kreasi Rumah Nova", tabloid ini mengadakan 2 seminar dan demo. Seminarnya 1.Berjudul "Mengatasi amarah dan perilaku buruk pada anak" yang diisi oleh dr. Zulaehah Hiadayati, seorang ahli parenting dan salah satu wanita yang memberikan insipirasi bagi pembaca NOVA. Seminar lainnya berjudul "Rencanakan masa depan anak sejak dini serta Perkembangan anak di usia emas melalui pendekatan Hypnotheraphy" oleh Evie Dewi Susiantiany As.Cht dan juga ada juga nih demo masak dari chef Ari Galih, tau kan? Chef yang tampil di channel swasta yang ngajarin kita masak di alam :) 
Acaranya dimulai pukul 09.00 sampai dengan 16.00, bertempaaaat di The Kartipah Guest and Wedding House, di jalan Dago.

Maaf, sekalian narsis ya hehehe :D
Aku sendiri berangkat dari rumah jam 07.00 itupun termasuk t e r l a m b a t, karena menurut panitianya pengisi bazaar harus loading sebelum pukul 07.30. Karena semalam mempersiapkan untuk bazaar, akupun tidur telalu malam, hehehe... karena mempersiapkan keperluan bazaar.
Entah pukul berapa aku sampai di The Kartipah, sesampainya di gerbang, aku berlari-lari kecil melewati jalan masuk ke tempat bazaar, jalan masuknya seperti jalan yang dihiasi dengan tanaman hijau, jadinya terasa segar di hidung dan juga mata :)
Tiba di halaman The Kartipah, ternyata anak2 3R sudah mulai men-display barang. Wuah perangkat yang dibawa seperti alat perang hehehe..beda dengan aku yang hanya  membawa tas gendong saja, temen-temen ada yang membawa meja dan tempat display yang unik-unik :) (seperti biasa, kabita hehehe..)
Pasang sani, sini, hias sana sini, atur sana sini...
Viola!!!
Stand Komunitas Ramu Ramo Rame siap beraksi hehehe :)

Tada!
Linda dan Nisa setelah mendisplay
Suasana setelah stand selesai, masih agak sepi jadinya kita sempat foto-foto dan melihat-lihat booth yang lain, seperti stand sebelah kita, Princess Batik, mereka membuat tas-tas dari batik dan bagus-bagus, meskipun tidak melihat atau kenalan :p, stand lainnya adalah makanan mie kocok dan minuman, masakannya wangi, jadi tiap melewati stand kita sendiri jadi merasa lapar :)
The Kartipah ini, cukup luas memang untuk diadakan resepsi pernikahan, mungkin temanya lebih ke "Garden party" atau cocok untuk pesta cocktail (ngarang sih, tapi ada kan?). Tempat nyaman, serba hijau dan rapi. Dari tempat stand 3R, di depan ada tempat untuk demo masak, dan sebelah kanan ujung, ada stand corner NOVA dan photo booth! Wah, alamat narsis2an kambuh hahaha... tapi tepat sekali, di booth ini kita bebas bergaya (sebenarnya, asli ga ada syarat-syarat kalau mau photo disini, gaya kodok juga boleh mungkin :) tapi ya seperti kebanyakan orang, aku bergaya biasa saja alias jaim hehe :p

Hayo? Siapa yang belom kenal kita2??
Yang lagi tidur itu, Naila anaknya Teh Meli "Maelady"
Di stand Nova, banyak didisplay majalah, tabloid terbitan dari penerbit Nova, seperti majalah Living, wah! Yang katanya diskon 10% plus boleh memilih salah satu majalah lama, termasuk boleh juga memilih majalah Living (mau!)
Sambil menunggu stand aku menyempat mengambil beberapa photo produk hasil 3R...saking banyaknya, mungkin temen-temen bakal 'mupeng' hehehe.. :p

Malicka's :)
Setelah acara seminar selesai, lanjut ke acara demo masak dari chef Ari Galih (aslinya cakep loh! Ibu-ibu tea butuh penyegaran kan, abis menyerap ilmu hihihihi :p)
Demo masak
Walaupun terasa hectic dengan bazaar kali ini (kenapa ya?aku juga ga tau), tapi hiburan lainnya adalah melihat bayi di mana-mana dan anak-anak bermain di Playground yang disediakan NOVA, melihat anak-anak ini bermain rasanya  kita merasa seperti di rumah, mungkin itu konsep dari "Kreasi Rumah Nova" ini :)
Gadis kecil ini, sempet berhenti dan senyum pas aku siap memotretnya :D
Akhirnya acara NOVA diakhiri dengan hujan yang cukup besar sehingga kita, termasuk yang mengikuti seminar pun terhenti untuk pulang. ke rumah

Thx! Moga2 bisa ikutan bazaar lagi hehehe.. :)

-Dwi-
Malicka

No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...