May 24, 2013

Crafty Days #7


Maaf ! Atas keterlambatan posting nya :) 
Untuk mengurangi penasaran foto-foto situasi di sana sudah aku upload, tinggal rolling ke bawah saja ya hehehe.... #maafkan admin yang cuek bebek ini :p


Ini hari entah ke berapa, tapi Crafty Days memang jarang sepi pengunjung, bahkan selama 2 hari itu hujan terus-menerus di siang hari, tapi sungguh ajaib, para pengunjungnya terus berdatangan :)


Sudah berapa kali aku berkeliling melihat stand para crafter, dan selalu saja tidak puas. 


Tentu saja! Aku ikut stand Ramu ramo rame, mereka 'menampung' crafter wannabe seperti aku yang minim stock :D


Ini penampakan stand 3R, ramai kan?Tentu saja karena karya-karya dari 13 crafter asal Bandung yang mengisi 2 meja ini :)


Tidak disimpan di atas meja, dibawah pun jadi :) 


Ini stand tetangga 3R :)


Selalu ramai pengunjung





Kita ber-13 jarang sekali kumpul atau ada kesempatan bisa kumpul di bazaar ini, karena sibuk saking banyaknya pengunjung mampir ke stand 3R, nah! ketika ada kesempatann aku segera potret mereka :)


Ini dia hasil workshop membuat bros dari benang dan crochet (merenda) bersama mba Galuh DeluniQ sebagai tutornya :) Yang biru-pink-hijau itu karya aku hehe..



Sebenarnya aku mau nunjukin foto-foto yang terpajang di dinding. Itu adalah pameran mini dari karya "Kami punya cerita"


Ini stand 'vertikal', jajaran pertama ketika baru masuk ke gedung Indonesia Menggugat (GIM)
(Foto atas-bawah)





Ini stand "Horizontal" jajaran yang melintang, karena GIM gedungnya berbentuk T






Lucu2 kan??Hayo siapa yang nyesel ga dateng ke Crafty Days??

Bazaar ini adalah bazaar ke-3 yang diikuti Malicka, dan selalu ada hal baru yang aku dapatkan dari bazaar termasuk teman dan pengalaman :) 
Hal-hal simpel seperti stand tetangga, Estheticfilia, (Esti kalo baca, maaf ya :p) yang selalu ditinggalkan oleh pemiliknya sendiri entah kemana, membuat aku inisiatif menjaga stand nya hehe..sambil mengamati ekspresi para pengunjung stand ini, dan sambil menjajakan (benarkah?) seperti stand itu milik aku sendiri, sampai orang-orang mengira aku yang bernama Esti hihihi...ada-ada saja. Tapi jauh dari hal tersebut aku belajar sesuatu :) dan menyenangkan bisa jaga stand sendirian, walaupun akhirnya aku minta mba Chandra (dari Charlotte craft) dan Ica menemani aku hehe..Oia tentu saja stand 3R di jaga oleh beberapa temen-temen, karena stand Esti membelakangi stand 3R jadinya komunikasi tidak ada kendala :)

Oia aku ucapkan terima kasih untuk Tobucil, barayas 3R dan para pengunjung Crafty Days, meskipun akhirnya pulang masih ada beberapa stock yang aku bawa pulang tapi kumpul2 crafter ini sungguh menyenangkan dan tetap disyukuri segalanya, terima kasih semua :)

Love u all :)


No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...