January 10, 2012

Spotlight Momo

p
Hello semuanya :)

Udah lama ga ngblog rasanya jadi kaku banget hehehe...
Uuummm aku mau cerita dibalik pembuatan gelang2 cantik ini ya..
Awalnya beli butiran akrilik ini tidak disengaja, aku lagi nunggu pesenanku dateng di toko langganan aku, tiba2 mataku tertumpu pada bungkusan2 kecil diantara manik2 dan bahan2 lainnya dikeranjang kecil, tanpa mikir panjang (mikir dulu si bentar, hehehe...mikirnya ini warna bisa nyambung ga kalo disatuin) teruuuuuuuuus.....kebetulan warna2 nya lucuuu banget dan aku suka, aku langsung ambil deeh (padahal diluar catatan belanja aku hehehe...keburu ngiler sih), butiran2 ini cuma ada 3 warna toska hijau, pink dan merah..motifnya coretan2 gitu (bisa di klik untuk lebih jelasnya), aku ambil tanpa tau mau bikin apa, tapi akhirnya aku bikin gelang aja..ditambah bunga2 mini (tebak dari bahan apa??)
dan voila!!
jadi deh gelang2 nya!
Aku namain Spotlight Momo karena Momo adalah kura2 brazil aku yang sudah lama mati, dan karena ingin mengenangnya (dan namanya lucuuu) aku gunakan untuk produk aku selanjutnya,
sebenarnya masih ada spotlight momo yang lain, tapi belum sempet di foto nih..warnanya toska dan merah, ah aku juga udah ga sabar untuk ngeliatinnya :)

Oia spotlight momo #1 itu warna ungu gelap, kalo ini batu semi mulia, aga ada beratnya sedikit, dibandingkan dengan akrilik :)

enjoy, gals!




 tunggu Spotlight Momo selanjutnya ya! 
trims sudah melihat2 walau cuma disini fotonya cuma ada dua ya :p hehehe...

--HelloMalicka--

5 comments:

Nanachan said...

Cantik warnanyaaa:D

Miesya Nazri said...

pink dengan hijau biru cantik padannya :)

Malicka said...

aiihh..terima kasih ya :) maaf belum sempat mampir2 ke blog kalian berdua, tapi terima kasih sudah berkunjung :)

dini kurnianing said...

suka deh liat warna mamonya :)

Malicka said...

momo mba diniii hihihi..makasi ya atas kunjungannya :)

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...