November 18, 2012

Arisan bulan November 3R dan Workshop Decoupage

Unfortunately, 
Aku tidak datang ke acara itu.
Ceritanya pas aku mau berangkat menuju tempat acara 3R aku jatuh dari motor, emang kurang beruntung. Sedihnyaaaa...bener deh, tadinya mau kesana tapi luka ditangan aku ga bisa tertahankan sakitnya.

Disana ada workshop seru, workshopnya Decoupage

Dari wikipedia sih, Decoupage itu adalah seni mendekorasi sesuatu (barang) dengan menempelkan potongan kertas atau mengkombinasikannya dengan cat. Yah begitulah kira-kira :D
 Decoupage itu seperti ini :

Karya mba Meli 'Maelady'

Karya mba Galuh 'Deluniq'

Oia, untuk lebih melengkapi ceritaku yang cuma separuh, temen-temen 3R juga ada ceritanya dan apa saja yang perlu untuk Decoupage bisa dilihat disini, blog milik mba Meli dan ini , blog milik mba Galuh. Cerita-ceritanya seruuu loh!!! Jadi beneran penasaran sama yang namanya Decoupage. Moga2 nanti ada waktu untuk belajar decoupage, soalnya mba Nisa dari Indizzy dan mba Lina dari Made for you craft bersedia ngajarin aku , Alhamdulillah , yeaaa!!!


Thank You for dropping by,

XO

No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...