December 31, 2012

Caterpillar Brooches

Hai!!!
Oooh syukurlah aku bisa buka blog ini lagi, udah lama sekali aku tidak bisa membukanya, bukan karena di hack, tapi mungkin provider internet nya sendiri, ya semoga tidak begini lagi :)

Aku ingin memperkenalkan aksesoris terbaru, sebenarnya ini sudah muncul pada awal pertengahan desember, tapi karena sulit blogging akhirnya aku pending, sampai akhirnya sekarang bisa:) Yey!!!


Dari namanya sendiri, sudah ketahuan inspirasinya dari mana kan? Hehe... tapi sebenarnya tidak benar2 dari ulat bayangannya. Inspirasi itu datang dari beberapa tutorial, seriiing sekali aku meihatnya dan penasaran tapi pengen dibikin beda tentunya, dan aku dapat pemikirinnya pas malam hari, ketika tidak sengaja dan terbangun lalu memutuskan untuk mencoba membuat versiku sendiri, akhirnya aku bisa membuat beberapa, seperti yang kalian saat ini :)


Caterpillar ini masih terbatas, karena aku berencana untuk membuat versi kalungnya :)  


Namun ada 2 buah brooch yang masih tersedia :)


Temen2 juga bisa order jika berminat, warnanya pun bisa kalian pesan sesuai yang diinginkan :)
Kirim saja pesannya ke 087823453393 ok :) Thx!!!

-xoxo-


No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...