March 18, 2014

Proses

Malam ini hujan sedang besar sekali, sekali-kali petir berteriak padahal aku sedang di kantor sendirian menunggu suami datang menjemput, kebetulan hari ini dia kerja siang. 
Aku menyempatkan menjelajah beberapa website tempat untuk berjualan produk-produk, sambil mencari untuk referensi tempat jualan selain facebook atau instagram. Btw aku baru memiliki IG, semoga tidak keberatan untuk kalian bisa klik @dwikartikaf :) .Baru ada 1-2 produk yang aku post di IG. Produk itu bantal atau cushion yang biasa untuk sofa atau bisa kalian peluk pas lagi kedinginan di malam yang sering sekali akhir-akhir ini hujan. Ups baliklah kita kembali lagi.. Referensi ini semoga memperluas pasar aku nanti, walaupun masih curi-curi waktu untuk bisa produksi semoga aku membuat produk dengan maksimal :)
Ini adalah proses, aku harus bisa melakukan ini dengan pelan-pelan
Walaupun kadang capek, pulang kerja kantoran masih harus bisa mengerjakan hal lain dan menyempatkan kerja. Harus bisa dan semangat ya :) 
Dan hal lain yang ingin aku ingatkan ke diri aku sendiri, berkaryalah karena senang hati karena disitu letak kebahagian sebuah pekerjaan, bahagia mengerjakan hal tersebut maka in sya Allah muncul keikhlasan, semoga. Walaupun orang lain sudah seperti yang tidak kita bayangkan, padahal kita bekerja hampir mulai bersama-sama, tiba-tiba ada yang lebih sukses dan lebih hebat kita cukuplah kita berproses secara alami saja.
Berproseslah dengan bahagia :)

Salaam, 
Dwi
Maaf ini tidak diedit, ini teman aku Agiet memakai headband yang aku buat khusus untuk Prewedding Ias.

No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...