April 10, 2014

New products : Cushionnicka

Sore semua :)

Alhamdulillah Malicka kembali dengan produk baru, walau masih awal-awal, tapi cukup puas untuk bisa "mengumpulkan" produk sebanyak ini. Produk ini adalah cushion atau bantal sofa, aku jahit sendiri berikut dengan isiannya, aku membuat dengan kain katun motif yang aku pilih sendiri motif dan sangat hati-hati, kenapa? karena aku suka pattern yang unik, yang unik-unik aku khususkan untuk cushion Malicka ini :) 
Awal-awal menjahit agak susah terutama mencari waktu yang tepat untuk berkarya dan juga susah untuk menentukan ukuran yang pas buat cover dan juga insertnya, tapi lama-lama terbiasa, untuk waktu produksi pun aku minta izin dulu suami setelah pulang kerja dan sehabis suami bisa bersantai di depan komputernya. hffff...lumayan juga dengan waktu kerja 8 jam dan meluangkan waktu sedikit untuk menjahit, semua dilakukan perlahan-lahan dan aku pun ga ngoyo. Kalau sekiranya loading di kantor banyak, aku tidak memaksakannya untuk menjahit, biasanya menemani suami sambil ngobrol hal-hal yang ringan saja walau sebenarnya juga ketika menjahit aku suka mengobrol dengan suami, karena meja jahit dan meja komputer suami saling berhadapan, tidak simetris juga sih, tapi kami bisa saling bertatapan muka :p 


Ok, untuk detailnya aku membuat cushion untuk 40 cm x 40 cm, tapi ada juga ukuran 39 cm x 39 cm dan 38 cm x 38 cm , bahan katun motif dan polos yang kualitasnya bagus dan dingin. Bagian belakang cushion aku gunakan resleting agar bisa dibuka cover dan dicuci apabila kotor :) 
Untuk isiannya atau cushion pad aku buat dari kain katun warna putih dan diisi silicon yang empuk dan mengembang, kualitasnya bagus dan anti alergi :) 

Dan ... tadaaaaaa!!! (scoll ke bawah ya :p)









Untuk yang ingin order bisa via whatsapp 087823453393 saja ya 
atau bisa mampir ke sini 

Jangan segan-segan untuk memberikan saran dan kritik ya,
 boleh ke fb atau email hellomalicka@gmail.com

Terima kasih :)

Salaam,
Dwi



No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...