October 27, 2014

Hello Again! It's Andjani's Pouch

Well, well ... Apa kabar semua?
Setelah cukup lama ditinggal saya mencoba aktif kembali :)

Kemarin ada permintaan dari Ayah Bayu dan Bunda Syarifah, alhamdulillah mereka akan mengadakan syukuran aqiqah untuk putri pertamanya, Andjani di Tasik. Mereka meminta dibuatkan pouch sebanyak 125 pcs sebagai souvenirnya. Pengerjaannya kurang lebih 10 hari, saya sempat kelelahan karena ini order pertama setelah vakum cukup lama, Alhamdulillah walaupun molor 2 hari dari janji deadline, pouchnya beres. 


Desain nama pada pouch dibuat oleh Ayah Bayu sendiri, nuansanya serba pink, makna bahwa anak mereka adalah perempuan.
Sebelum packing, saya dan suami memastikan jumlah yang dibuat sudah sesuai pesanan.


Motif kain bagian dalam, ini hasil pencarian suami (amazed, karena biasanya tugasnya hanya ingin mengantarkan saya ke supplier hehehe...) 


Ini contoh packaging untuk pouch Andjani, simple. Saya menggunakan tag nama plus tiny bow yang ditempelkan pada paper doilies. Untuk desain tag nama, saya desain sendiri dengan ornamen yang diambil dari desain bagian depan pouch, Alhamdulillah Ayah Bayu setuju dengan packagingnya.

Untuk selanjutnya yaitu membuat souvenir pengajian untuk teman sma saya, beberapa bulan sebelumnya Dian sudah minta dibuatkan souvenir pengajian dengan nuansa ungu. Waktu pengerjaan kurang-lebih 4 hari untuk 60 pcs souvenir.


Isi dari souvenir ini adalah kerudung persegi kelompok warna ungu polos, ada 3 warna yang saya buatkan untuk Dian, masing-masing 20 warna ungu tua, 20 warna ungu bright dan 20 warna ungu pastel. dan untuk tag nama saya desain sendiri. 

Sebagai contoh souvenir yang lain, yang sama. Ini adalah souvenir pengajian pernikahan saya, nuansa pink, karena pada saat itu saya suka warna pink :p


Selanjutnya apabila ingin memesan seperti diatas, simply kirim email ke hellomalicka@gmail.com atau Whatsapp 087823453393 ya, terima kasih semua :)


No comments:

You might also like:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...